Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 28 Mei 2009

Sakit

Aku terasa terbaring mati
Tersibak mulai hilang dalam kebohongan malam
Wajah ku kenal dalam hati samar mulai sirna
Mungkin hanya tuhan bisa buat semua
Tapi mimpi ini sudahlah terlanjur pudar
Terkikis benjanaku yang terlalu murah
Dimata seorang hawa

Aku ini tak bisa lagi berkata apa-apa
Untuk tubuhku didepan kata silsila
Hinakah aku bercinta
Tolong jawablah
Tubuhkuh sudah mengkaku diam

Aku ini sakit
Percayalah, tapi ku ingin berbohong
Hanya untuk secuil senyum dari siapa yang mau mengaku aku
Salahkah, dosakah darah ini berselingkuh pada kebohongan
Aku masih hidup tapi terasa mati
Pergilah, pergilah yang mau pergi
Karena aku tak bisa lagi wujudkan mimpi itu
Bijak katamu semua benar
Semoga kau tak akan lihat Barisan sajak ini
Dan semoga hatimu sedang bergembira
Menjadi gembira buatku, sedikit kupinta
Karena aku ingin tersenyum tulus sbelum kumendiam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar